Senin, 28 September 2009

Tentang Kami

Hubungi kami di 08116604076

Lembaga Psikologi Terapan Kharisma Insani adalah lembaga yang memfokuskan diri di bidang jasa psikologis, baik untuk perusahaan maupun perorangan di bidang Industri dan organisasi serta pendidikan. Lembaga ini hadir untuk menjawab kebutuhan menjadikan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan handal yang mampu menjawab tantangan globalisasi saat ini.

Lembaga Psikologi Terapan Kharisma Insani didirikan oleh para praktisi berkompeten di bidang psikologi dan pengembangan sumber daya manusia yang mempunyai motivasi dan semangat untuk berkembang mewujudkan suatu masyarakat yang produktif dan berprestasi di bidangnya masing-masing. Kami bertekad menjadi katalisator dan agent terbaik dalam bidang pengembangan kualitas sumber daya manusia. Bahwa sumber daya manusia adalah jantung dari sebuah pergerakan organisasi.
Secara khusus pelayanan lembaga kami adalah :

Untuk Perusahaan/Organisasi : Psikotes untuk seleksi, Assessment untuk promosi, Training, Training Need Analysis dan Analisis Jabatan.

Pendidikan : Konsultasi minat bakat siswa (psikotes dan tes warid) dan prestasi belajar siswa, tes kematangan sekolah untuk anak (TK) yang akan masuk Sekolah Dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar